Sabtu, 7 Januari 2017

Rahsia Daun Belalai Gajah



Daun belalai gajah atau yang dikenal pula dengan SSG (Sabah snake Grass) telah lama dikenal sebagai obat yang ampuh dalam mengatasi kanker. Tidak hanya itu, namun daun ini juga dikenal sebagai salah satu obat herbal bagi beragam jenis penyakit. Daun belalai gajah terkadang dimanfaatkan sebagai tumbuhan hias pada pekarangan rumah dan dapat tumbuh dengan baik di lingkungan. Daun belalai gajah memiliki kandungan manfaat antioksidan yang cukup tinggi sehingga, mampu mengatasi sel-sel kanker di dalam tubuh supaya tidak tumbuh dan akhirnya menyebar.

Kegunaan lain dari antioksidan adalah melawan radikal bebas penyebab penyakit yang kini telah banyak tersebar di lingkungan sekitar. Daun belalai gajah mengandung mineral, vitamin serta flavonoid yang tinggi. Walau berguna untuk mengatasi banyak penyakit, namun daun ini lebih dikenal sebagai obat penghalau penyakit kanker.

Ada banyak manfaat daun belalai gajah bagi kesehatan seperti halnya:

melawan berbagai jenis kanker
mengatasi aliran darah yang tersumbat
membuang toksin dari tubuh
mengatasi radang prostat
mengatasi kencing manis
mengatasi nyeri pada pinggang
mengatasi tekanan darah tinggi
mengurangi keletihan

Daun Belalai Gajah untuk Pengobatan Kanker

Pada zaman dahulu, daun belalai gajah banyak diperjual belikan untuk mengatasi masalah kesehatan. Bagi mereka yang mengidap penyakit kanker, umumnya mereka diharuskan mengonsumsi daun belalai gajah minimal perhari 100 helai dan dapat berbeda tergantung tingkat seberapa bahayanya kanker yang tengah diderita.

Untuk memperoleh daun belalai gajah, sekarang terbilang tidak mudah mengingat tanaman yang satu ini tidak lagi sepopuler dulu. Sehingga tidak heran jika anda akan mengalami kesulitan saat mencarinya dalam keperluan pengobatan. Bagi penderita kanker, ada baiknya jika anda menanam sendiri daun belalai gajah untuk kepentingan penyembuhan pribadi.

Hingga saat ini telah banyak dilaporkan betapa berkhasiatnya tanaman belalai gajah dalam menghadapi kanker. Ada beberapa dari penderita kanker yang mengaku sembuh setelah mengonsumsi daun belalai gajah yang bahkan menurut dokter umurnya sudah tidak lagi panjang.