PAUTAN TAMBAHAN

Khamis, 11 Februari 2016

Selamatkan Yaman Dari Pendudukan Syi'ah Persia



Operasi militer selamatkan Yaman dari pendudukan Syi'ah Persia

Syaikh Abdul Aziz Alu Syaikh

Mufti besar kerajaaan Arab Saudi, Syaikh Abdul Aziz Alu Syaikh, menyatakan bahwa serangan militer negara-negara Arab ke Yaman telah membantu membela agama Islam dari ekspansi "Safawi" (nama dinasti Syi'ah Persia/Iran).

Berbicara dalam sambutannya di hadapan para sarjana di Janadriyah, Alu Syaikh menyatakan bahwa "Shafawi" berniat mengalahkan Islam, serta mengacaukan negeri-negeri kaum Muslimin.

"Ekspansi Safawi dimaksudkan untuk menghancurkan Islam dan kaum Muslimin. Sangat diperlukan persatuan umat di kala musuh terus mencoba membodohi (melemahkan) kita dan mengusik kedamaian serta stabilitas negeri-negeri Islam", Alu Syaikh meperingatkan, seperti dilansir Arabnews.

Alu Syaikh juga menyampaikan dukungan pada negara-negara Arab yang berkoalisi menumpas pemberontak Syi'ah Houthi bekingan Iran.

"Khadamul Haramain, Raja Salman, melancarkan Operasi Decisive Storm bersama negara-negara Arab dan Islam untuk melindungi agama kita yang sedang menghadapi serangan dan tipu daya dari Safawi."

Alu Syaikh menyerukan "persatuan umat Islam" dan menekankan tentang opentingnya membongkar makar-makar musuh Islam. Serta mencegah setiap hal yang mengarah pada penyimpangan atau kesesatan.

Sementara Syaikh Ahmad al-Murabitun, dari Mauritania, mengatakan bahwa Ahlusunnah saat ini menghadapi upaya musuh yang ingin menjauhkan umat dari jalan Shahih sesuai jalan para Salaf.

Syaikh juga menyerukan tanggapan yang tepat untuk setiap serangan pada Ahlusunnah. (Arabnews)



Bagi Iran, Yahudi adalah sahabat, sedangkan Arab Saudi adalah musuh no 1 bagi Syiah

Syiah dan Yahudi Zionist adalah adik beradik..sama-sama bersatu menghancurkan Islam dari dalam dan dari luar

jangan terpengaruh dengan Syiah dan musuh Islam yang lain, Syiah akan melakukan apa saja untuk menghancurkan Islam dan memecah belahkan sesama ummat Islam

http://www.jurnalmuslim.com/2016/02/bagi-iran-yahudi-adalah-sahabat-sedangkan-arab-saudi-adalah-musuh.html

Sila Share dan mari bersama kami menolak Syiah

https://www.facebook.com/Gerakan-Menentang-Syiah-925772810836467

Petikan dari :
Komander 814