PAUTAN TAMBAHAN

Sabtu, 2 Januari 2016

Sambutan Hangat Dari Masyarakat Dan Jemaah Umrah Di Masjid Nabawi, Madinah Al-Munawarah Trhadap Presiden Turki, Recep Tayyip Erdogan.



Sambutan Hangat Dari Masyarakat Dan Jemaah Umrah Di Masjid Nabawi, Madinah Al-Munawarah Trhadap Presiden Turki, Recep Tayyip Erdogan.Semoga umrah dan kunjungan presiden Recep Tayyip Erdogan ke negeri yang penuh berkah Arab Saudi ini membawa banyak perkembangan untuk dunia islam... Aamiin.*Middle East Update
Posted by Raja Kaio on 31hb Disember 2015

Sambutan Hangat Dari Masyarakat Dan Jemaah Umrah Di Masjid Nabawi, Madinah Al-Munawarah Trhadap Presiden Turki, Recep Tayyip Erdogan.
Semoga umrah dan kunjungan presiden Recep Tayyip Erdogan ke negeri yang penuh berkah Arab Saudi ini membawa banyak perkembangan untuk dunia islam.




Raja Salman membuka pintu Ka'bah untuk Presiden Erdogan saat melaksanakan ibadah Umrah selama kunjungannya di Arab Saudi.









Presiden Turki Recep Tayyip Erdogan meninggalkan kota Madinah Al-Munawarah.





Video Presiden Turki, Recep Tayyip Erdogan, keluar dari ka'bah setelah mendapatkan kemuliaan memasuki bagian dalam ka'bah oleh pelayan dua tanah suci, Raja Salman ibn Abdul Aziz Al-Saud.Semoga Allah senantiasa memberkahi para pemimpin muslim ini.
Posted by Middle EAST Update on 31hb Disember 2015

Video Presiden Turki, Recep Tayyip Erdogan, keluar dari ka'bah setelah mendapatkan kemuliaan memasuki bagian dalam ka'bah oleh pelayan dua tanah suci, Raja Salman ibn Abdul Aziz Al-Saud. Semoga Allah senantiasa memberkahi para pemimpin muslim ini.