Ahad, 25 November 2012

Kehancuran Israel Pertanda Kiamat



Dunia Islam saat ini tengah berduka, zionis Israel dengan membabi buta lagi-lagi melakukan aksi kekejamannya terhadap warga Palestina. Zionis itu sama sekali tak peduli jeritan, ratapan juga raungan dari mereka yang tertindas. Wanita hamil dan anak-anak ikut menjadi korban, bahkan menjadi target utama dalam aksi brutal mereka, anak-anak yang harusnya berbahagia menikmati usia kanak-kanaknya, dihadapkan pada kenyataan serbuan roket dan rudal dari Bangsa biadab itu…
Akankah Israel berhenti menyiksa saudara kita disana??? Berapa banyak lagi korban yang melayang dan terluka dari serbuan rudal-rudal penghancur syuhada???

Allah Ta’ala berfirman:

“Dan telah Kami tetapkan bagi Israil dalam al-Kitab itu: “Sesungguhnya kamu akan membuat kerusakan di muka bumi dua kali dan pasti kamu akan menyombongkan diri dengan kesombongan yang besar”.
(QS. Al-Isra: 4)
Ayat diatas cukup jelas bagi kita, kekejaman zionis Israel terhadap warga Palestina adalah bukti nyata dari ayat diatas, kebrutalan dan sikap pongah yang dimiliki Israel sudah Allah gambarkan dalam firman tersebut.

Israel… pekat hitam dan gelap, itulah gambaran dari negeri zionis yang tak punya hati, tak punya nurani dan pengecut. Bangsa yang hanya diliputi kebencian, keserakahan dan kekufuran,.. bangsa yang hanya bisa mencintai bangsanya sendiri, bangsa yang egois yang sudah tertutup oleh kain kafan duniawi, bangsa yang sudah mati rasa dari rasa menghargai dan mencintai sebuah nyawa. Kebencian mereka kepada rakyat Gaza Palestina, telah membuka kunci pintu neraka yang seluas-luasnya, kepongahan dan kedigdayaan yang bisa dinikmati sekarang adalah raacun dan virus yang akan menyebar dalam setiap urat ditubuh mereka. dan melenakan mereka akan kenikmatan duniawi yang tidak hakiki…

Secara global Al-Qur’an mengabarkan kehancuran Yahudi, seperti firman-Nya:

“Dan apabila datang saat hukuman bagi (kejahatan Israel) yang kedua, (Kami datangkan orang-orang Islam di bawah pimpinan Imam Mahdi) untuk menyuramkan muka-muka kamu dan mereka masuk ke dalam Masjid (Al-Aqsha), sebagaimana musuh-musuhmu memasukinya pada kali pertama, dan untuk membinasakan sehabis-habisnya apa yang mereka kuasai”. (QS. Al-Isra’: 7)

Tidak ada kekuatan di dunia ini yang mampu menghentikan kebiadaban Israel. Pengepungan dan pemenjaraan massal oleh penjajah Israel dengan pembangunan tembok pemisah dimulai 16 Juni 2002 di Tepi Barat dengan dalih pengamanan. Panjang tembok tersebut mencapai 721 km sepanjang Tepi Barat, tinggi 8 meter sehingga mengisolasi lahan pertanian milik penduduk Palestina yang ditanami berbagai buah, seperti anggur dan zaitun. Hal ini berakibat perekonomian Palestina terpuruk. Pengepungan ini sudah dinubuwatkan oleh Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam:

“Hampir tiba masanya tidak dibolehkan masuk (embargo) kepada penduduk Iraq meski hanya satu qafiz makanan dan satu dirham,” Kami bertanya dari mana larangan itu? Beliau menjawab: “Dari orang-orang asing yang melarangnya.” Kemudian berkata lagi: “Hampir tiba masanya tidak diperbolehkan masuk (blokade) kepada penduduk Syam (Palestina) meski hanya satu dinar dan satu mud makanan.” Kami bertanya: “Dari mana larangan itu? Beliau menjawab: Dari orang-orang Romawi.” (HR. Muslim)

Siapa kekuatan yang mampu menghancurkan Israel? Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam menjelaskan:

“Akan muncul dari Khurasan (Afghanistan) bendera-bendera hitam, maka tidak ada seorang pun yang mampu mencegahnya, sehingga bendera-bendera itu ditancapkan di Eliya (al-Quds)“. (HR. Ahmad, Tirmidzi dan Nu’aim bin Hammad)

Semoga Allah selalu melindungi saudara-saudara kita di Gaza-Palestina, yakinlah Allah memberikan setiap ujian dengan hikmah yang besar…

Kehancuran Israel berarti kiamat telah dekat, sehingga banyak orang mempertahankan eksistensi Negara Israel tersebut, namun janji Allah dan Rasul-Nya pasti akan terlaksana:

“Tidak akan terjadi kiamat sehingga kaum muslimin memerangi bangsa Yahudi, sampai-sampai orang Yahudi berlindung di balik batu dan pohon, lalu batu dan pohon tadi akan berbicara; Wahai orang Islam, hai hamba Allah! di belakangku ada orang-orang Yahudi, kemarilah, bunuhlah dia, kecuali pohon Ghorqod, sebab ia itu sungguh pohonnya Yahudi”. (HR. Ahmad)

KRONOLOGI KEJAHATAN DAN KEZALIMAN KAUM YAHUDI ZIONIS TERHADAP BANGSA ARAB DI PALESTIN