Sabtu, 26 Disember 2015

Jaysul Islam merilis video pernyataan dari kepala Humasnya tentang gugurnya Syaikh Muhammad Zahran al 'alusy di Ghuto, Damaskus.



26/12-15, Breaking News.

Inna lillahi wa inna ilaihi roji'un

Malam ini kami tersentak kaget ketika mendapatkan berita kematian yg mulia Syaikh Muhammad Zahran 'alusi, beliau gugur dalam sebuah serangan udara Rusia malam ini yg menargetkan kumpulan para petinggi Jaysul Islam di Ghuto, Damaskus. Menurut klaim rezim bassar merekalah yg membom para petinggi Jaysul Islam tsb, namun menurut sumber yg lain sebenarnya Rusia pelakunya karena ditemukan bekas misil yg ditembakkan jet tempur Rusia.

Dalam serangan tersebut menyebabkan beberapa petinggi Mujahidin gugur termasuk pimpinan Failaq Ar Rahman. Syaikh Zahran 'alusi merupakan alumnus dari Universitas Islam Madinah yg telah berjuang 5tahun lebih bahkan sebelum revolusi meletus beliau pernah dipenjara oleh toghut bassar sekitar tahun 2005.

Beliau meninggalkan 3 istri dan beberapa orang anak.
Ya Alloh Robbuna berikanlah tempat yg mulia bagi para Mujahid ini dan jadikan mereka diantara para syuhada-Mu.

Asy Syahid biidznillah Asy Syaikh Muhammad bin Abdulloh Zahran al 'alusy as-Salafi rohimahilloh, merupakan da'i salafi di Suriah sebelum meletus revolusi suriah beliau pernah dipenjara sekitar tahun 2005 akibat dakwahnya menentang kesyirikan dari toghut bassar yg menyuruh rakyat suriah utk sujud kepada bassar dan baru dibebaskan pada tahun 2011 saat revolusi suriah meletus.

Ayah beliau yg bernama Abdulloh al 'alusy juga seorang da'i Ahlussunnah as-salafi. Syaikh Muhammad Zahran al 'alusy dilahirkan tahun 1971 pernah mengenyam pendidikan di Universitas Islam Madinah, beliau merupakan komandan tertinggi Jaysul Islam yg bersama-sama komandan Ahrar Syam Syaikh Hasan Abbud rohimahulloh mendirikan Front Islam di Suriah. Dimana Syaikh Muhammad Zahran al 'alusy sebagai pimpinan militer Islamic Front.

Syaikh yg mulia merupakan duri yang sangat menyakitkan bagi rezim syi'ah bassar karena dari dakwah yg diberkahi dalam menyerukan Tauhid dan Sunnah berhasil mengumpulan sekitar 45.000 Mujahidin untuk berjuang melawan toghut bassar, kemudian beliau juga duri yg menyakitkan bagi kelompok teroris ISIS karena dengan kacamata ilmunya menyerukan para Mujahidin utk memerangi kelompok ekstrem tersebut.

Menurut analisa dilapangan ada mata2 yg membocorkan posisi gedung tempat diadakan rapat darurat antara para petinggi Mujahidin di Ghuto, Damaskus tersebut. Sebab tempat tersebut sangat rahasia. Dimana serangan udara Rusia langsung menargetkan tempat para petinggi Mujahidin yg menyebabkan sebagian Besar para Panglima gugur.

Kegembiraan luar biasa tersirat dari media2 rezim bassar, Hizbullat Lebanon, Iran, Syi'ah Iraq, Zionis Yahudi, ISIS dan simpatisannya, media2 sekuler, komunis Rusia,dll atas gugur nya Syaikh Muhammad Zahran al 'alusy,dkk.

Namun bagi kita sebagai umat Islam dimanapun berada, kita yakin akan firman Robbuna Alloh 'azza wa jalla berikut:

"Janganlah kamu mengira bahwa orang-orang yang gugur di jalan Allah itu mati; bahkan mereka itu hidup disisi Tuhannya dengan mendapat rizki. Mereka dalam Keadaan gembira disebabkan karunia Allah yang diberikan-Nya kepada mereka, dan mereka bergirang hati terhadap orang-orang yang masih tinggal di belakang yang belum menyusul mereka, bahwa tidak ada kekhawatiran terhadap mereka dan tidak (pula) mereka bersedih hati".(QS. Ali Imran: 169-170).

Selamat Jalan wahai Asy Syahid biidznillah Syaikh Muhammad Zahran al 'alusy as-Salafi Rohimahulloh. Sungguh engkau telah mendapatkan cita2 yg selama ini didambakan gugur sebagai salah satu syuhada-Mu biidznillah menyusul para pendahulumu sahabat yg mulia Umar bin Khattab, Utsman bin affan, Ali bin Abi Tholib, dll. Sungguh kami yg ditinggalkan merasa malu disebabkan kami masih sibuk dengan hingar-bingar kehidupan duniawi semata.

‪#‎jihadsuriah‬

https://www.facebook.com/fp.sunnahcare/videos/1653016754951082/
26/12-15,
Breaking News.
Jaysul Islam merilis video pernyataan dari kepala Humasnya tentang gugurnya Syaikh Muhammad Zahran al 'alusy di Ghuto, Damaskus.

https://www.facebook.com/fp.sunnahcare/videos/1653016934951064/

Video yg memperlihatkan gugurnya Syaikh Muhammad Zahran al 'alusy di Ghuto, Damaskus.

https://www.facebook.com/fp.sunnahcare/videos/1653029974949760/

26/12-15, Breaking News.

Video yg dirilis oleh Media rezim bassar berikut, memperlihatkan posisi gedung yg jadi target oleh jet tempur Rusia yg menyebabkan gugurnya Syaikh Muhammad Zahran al 'alusy di Ghuto, Damaskus.

Perjalanan terakhir seorang wira. Sheikh Zahran Allousy
Video eksklusif yang memaparkan perjalanan terakhir seorang wira Sheikh Zahran Allousy yang syahid pada 25/12/2015 setelah diserang tentera Russia.Belang tentera Russia di Syria semakin terbuka.Bukan IS yang diburu tetapi pejuang mujahideen yang Sunni serta rakyat awam sasaran mereka.Hasbunallahu wa ni'mal wakeel.
Posted by Syria Care - Malaysia on 26hb Disember 2015








Ayah kepada Sheikh Zahran Allousy ketika mana menerima berita kematian anaknya berkata: "Alhamdulillah kerana Allah telah memuliakanku dengan kesyahidannya".

Allahu Akbar!
Anak yang soleh dari bapa yang soleh.